kenepa harus rauffa? karena saya puas dengan Kemeja dari Raufffa

Pada postingan saya kali ini, saya ingin sharing pengalaman saya disaat membeli busana muslim di Rauffa Apparel. Sejujurnya, awal perkenalan saya dengan rauffa terjadi dikarenakan saya melihat iklan mereka di facebook, kala itu saya sedang membuka feed facebook saya sembari mengisi waktu senggang, dan terlihatlah iklan ini:
Rauffa Apparel RF 74
Penampilan busana yang cukup menarik, dan ketersediaan dana yang ada, membuat saya memutuskan untuk mengunjungi situs resmi (official website) mereka, yaitu: rauffa.com
Akhirnya, saya tidak banyak membuang waktu, saya memilih Koko Lengan Panjang Terbaru dari Rauffa Apparel, yaitu RF 74.
Banyak yang berkomentar di Facebook, rauffa adalah online shop penipu. Alhamdulillah, itu sama sekali tidak benar, hal ini dibuktikan dengan lancarnya pemesanan yang saya laksanakan.
Syukurlah, selama expedisi berlangsung, tidak mengalami hambatan sama sekali, dan tidak mengalami masalah. Bagi Anda yang masih menyangsikan hal ini, sebaiknya memeriksakan secara langsung di situs resmi JNE, yaitu: http://jne.co.id
Dan ini adalah nomor Resi Saya: 5800931700046607
Oleh karena nya, saya pribadi menyimpulkan, bahwa online shop busana muslim Rauffa Apparel bukanlah penipu. Dan penting juga untuk diketahui oleh khalayak umum, bahwa isi artikel yang saya ketik ini bukanlah rekayasa, dan tidak ada kepentingan apapun, hanya untuk melakukan review sebagaimana mestinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT POLA CELANA WANITA DENGAN MUDAH

CARA MUDAH MEMBUAT POLA BAJU SENDIRI